Siap Menangkan DAMBAAN

Dr Riski Ramadhan: Kita Patuhi Garis Komando Sesuai Arahan Partai Gerindra

Dr Riski Ramadhan: Kita Patuhi Garis Komando Sesuai Arahan Partai Gerindra

SERDANG BEDAGAI,(PAB) --


Usai diserahkannya surat rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  
atas pernyataan dukungan kolektif kepada Balon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan pada kontestasi Pilkada tahun 2020, di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jl. DI. Panjaitan no. 166 Medan, Minggu (23/08/2020). 

Wakil Bendahara Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang juga merupakan Ketua DPRD Sergai yang juga hadir  pada penyerahan tersebut, melalui pesan WhatsAppnya menghimbau kepada seluruh tim Riski Centre untuk merapatkan barisan untuk memenangkan H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan (Dambaan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2021-2024.


"Dirinya akan mematuhi arahan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto serta Gus Irawan Pasaribu untuk mengikuti garis komando serta tunduk dan patuh sesuai arahan  Partai Gerindra dalam hal memenangkan Dambaan di Kabupaten Serdang Bedagai,"
Ungkapnya.


Selain itu, Riski Ramadhan Hasibuan saat dikonfirmasi oleh pab-indonesia.co.id melalui pesan Whatsapp menyatakan, siap berjuang memenangkan Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, sebab Riski menilai bahwa sosok H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Pemerintahan di Tanah Bertuah Negeri Beradat. 

"Tim Riski Centre harus solid dalam perjuangan gerakan perubahan, karenanya perubahan dapat terjadi disebabkan ada kesadaran dan kemauan diri untuk membuat perubahan, khususnya perubahan di Kabupaten Serdang Bedagai,"Sebutnya mengakhiri pesan WhatsAppnya.( Bambang)

Berita Lainnya

Index