Jabatan Komandan KRI Siliman-848 Diserahterimakan

Jabatan Komandan KRI Siliman-848 Diserahterimakan
Foto bersama seusai serah terima jabatan Komandan KRI Siliman-848 di Geladak KRI Siliman Dermaga Mako Lantamal I.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal I Kolonel Laut (P) Sumantri bertindak selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Siliman-848 di Geladak KRI Siliman Dermaga Mako Lantamal I.

Jabatan Komandan KRI Siliman diserah terimakasih dari pejabat lama Mayor Laut (P) Tunang Arimbo kepada pejabat baru Kapten Laut (P) Mochamad Andri Munandar Kumbara. 


Komandan Satrol Lantamal I dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan penghormatan pimpinan TNI AL kepada pejabat yang bersangkutan serta merupakan tuntutan yang wajar dari dinamika suatu organisasi agar tercipta suasana yang baru dalam lingkungan organisasi.


Komandan Satrol Lantamal I juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Mayor Laut (P) Tunang Arimbo selama menjabat Komandan KRI Siliman-848 semoga meraih  keberhasilan yang lebih baik pada jabatan yang baru diemban.


Ucapan selamat juga diberikan kepada Kapten Laut (P) Mochamad Andri Munandar Kumbara atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AL semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Komandan KRI Siada, Komandan KAL Pulau Siba, Komandan KAL Tarihu, Perwira, Bintara dan Tamtama Satrol Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index