Pembina KSJ Sumut,AKBP Ikhwan Dapat Kunjungan Asisten Dua Bupati Batu Bara Ke Mako

Pembina KSJ Sumut,AKBP Ikhwan Dapat Kunjungan Asisten Dua Bupati Batu Bara Ke Mako

BATU BARA,(PAB)---Kepedulian terhadap sesama dengan diiringi dengan hati nurani yang bersih Asisten Dua Bupati Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan MM. berkunjung ke Mako Polres Batu Bara dan memberikan sedekah untuk di salurkan ke Komunitas Sedekah Jum at.Jum at ( 21/8/2020 ) sore

Dalam kunjungan itu, Asisten dua Bupati Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan MM di terima dengan hangat dan baik oleh Kapolres Batu Bara.


Atas kunjunganya itu membawa sebanyak 50 karung beras untuk di salurkan kepada Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) yang di bina Kapolres AKBP Ikhwan  Lubis SH MH. 

Drs. Sahlan Naenggolan MM mengatakan,ini murni dari hati saya yang paling dalam,saya tergerak untuk segerah bersedekah karna saya terbawa hati nurani agar  saya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan,dan saya segerah akan bergabug mengikuti kegiatan jum at barokah di wilayah Kab Batu Bara ini bahkan di mana pun saya berada, saya melihat dan mendengar di pemberitaan betapa mulianya teman teman dari KSJ,setiap hari jum at tanpa pernah berhenti melakukan sedekah yang selalu saja tepat sasaran,di tambah lagi sosok pembina yang selalu saja setiap hari tanpa kenal lelah melakukan bakti sosial dan kunjungan serta grebek bansos yang terus di lakukanya. Sungguh luar biasa .

"Saya berharap kepada seluruh teman teman agar apa yang saya sumbangkan ini,walau tak seberapa bisa menjadi berkah di kemudian hari,saya juga mengajak teman teman sejalan agar bisa ikut menyumbangkan donasinya untu misi amal baik ini,tetaplah jaya KSJ semoga bisa membuka mata dunia" ungkapnya. 

Kepada awak media Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,Ini sosok seorang yang terinsfirasi,kami sangat berteri makasih kepada sosok mempuni dari pejabat pejabat Pemerintah Kabupaten. 

Kali ini asisten dua Bupati tergerak hatinya datang dan menyumbangkan langsung  beras sebanyak 50 karung dan setiap bulannya akan di berikan kepada anak anak yatim dan kaum duafa  melalui KSJ yang saya bina selama ini.    

"Saya hanya bisa mendoakan agar apa yang sudah di berikan kepada mereka hendaknya menjadi  berkah untuk kita semua."ucap Kapolres

Masih kata Ikhwan,sediki saran dari saya,"Bersedekahlah karna sedekah itu baik dan tidak akan mengurangi apa yang kita punya,bahkan akan membuat harta dan kesuksesan kita menjadi berkali kali lipat, percayalah karna semua ini sudah saya alami sendiri".pungkasnya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index